Advertising palembang | Sriwijaya grafika

Advertising Palembang - Sriwijaya Grafika

Rabu, 18 April 2018

Neon box OPPO Smartphones

Proyek Neon box OPPO Smartphones. Meskipun pesanan dalam jumlah yang banyak dengan berbagai ukuran, kami sanggup mengejar target waktu yang telah ditentukan.

Berikut ini adalah beberapa foto dokumentasi yang sempat kami ambil saat proses pengerjaan, tampak dibawah ini adalah neon box yang kondisinya belum di tutup bagian sisi sampingnya (foto paling atas).

advertising palembang - proses pengerjaan neon box oppo

Neon box bahan ACP (Aluminium Composite Panel). Tampak seperti foto dibawah ini neon box ACP yang bungkus ACP nya belum dilepas. Kami menggunakan ACP merk seven untuk membuat neon box Oppo.

Neon box acp OPPO - advertising palembang sriwijaya grafika


Kerja lembur sudah menjadi hal yang biasa bagi kami. Terkadang kami membagi jam kerja tim produksi menjadi dua shift atau 3 shift dengan tujuan proses pengerjaan pesanan dapat terus berjalan di waktu siang dan malam hari.


Neon box OPPO F1 Selfie Expert, salah satu jenis neon box OPPO Smartphones yang telah kami kerjakan. Saat ini neon box nya telah terpasang di wilayah palembang, baturaja, prabumulih, linggau, sekayu, babat toman, betung, indralaya, dan daerah lainnya di sumatera selatan

Neon box murah palembang - advertising palembang

Neon box oppo yang kami kerjakan terbuat dari bahan dengan kualitas yang baik. Untuk rangka bagian dalam terbuat dari besi hollow, dan untuk tutup bagian samping menggunakan plat stenlis. Bahan visual memakai backlite jerman dan ada juga yang menggunakan bahan ACP yang dilengkapi letter akrilik.


Dibawah ini adalah foto contoh neon box 2 sisi yang memakai tiang, tampak didalam foto kondisi neon box yang belum terpasang. Kondisi tiang masih terpisah dengan bagian neon box nya.



Neon box 1 sisi tanpa tiang, biasanya dipasang di atas pintu toko. Untuk cara pemasangan neon box satu sisi tanpa tiang biasanya dengan menempelkan neon box nya langsung ke dinding toko, dan bisa juga dengan menambahkan rangka kuda-kuda (konstruksi maju) yang menempel ke dinding.




Selain proyek neon box Oppo, kami juga telah banyak mengerjakan proyek dari berbagai perusahaan lainnya dengan jumlah pesanan yang bervariasi. Sriwijaya grafika merupakan advertising palembang yang mengutamakan kualitas terkait dengan proses produksi pesanan yang dikerjakan.

Jangan ragu untuk menghubungi kami,
Sriwijaya Grafika siap melayani Anda..

Kontak :
Hp / WhatsApp : 0812-22-33-923
Tlp : (0711) - 561 4793  (Telkom)
IG/Facebook : sriwijayagrafika

Alamat workshop :
Cv. Sriwijaya grafika
Jl. AMD / Jl. Pertanian No.105 Rt. 29 Rw.05
kel. Talang Jambe, Kec. Sukarami
Palembang - Indonesia
Kode pos : 30155



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Neon box OPPO Smartphones