Advertising palembang | Sriwijaya grafika

Advertising Palembang - Sriwijaya Grafika

Senin, 24 Februari 2020

Rambu rambu murah - Advertising palembang

Kami menerima pesanan berbagai jenis rambu rambu dengan harga murah. Sriwijaya grafika adalah salah satu advertising palembang yang telah berpengalaman dan sangat terpercaya dalam hal pembuatan rambu-rambu. Untuk info dan pemesanan silahkan hubungi kami.

Tlp. 0711-5614793
Hp/WA : 0812-22-33-923


Alamat workshop : Cv. Sriwijaya grafika
Jl. AMD / Jl. Pertanian No.105 Rt. 29 Rw.05 kel. Talang Jambe, Kec. Sukarami Palembang.

rambu rambu petunjuk arah jalan bahan acp stiker skotlet

Jenis rambu-rambu

Selain membuat rambu petunjuk arah jalan seperti foto diatas kami juga menerima pesanan rambu rambu K3 / safety signs / rambu keselamatan, rambu APD, rambu jalur evakuasi, rambu titik kumpul (muster point), rambu parkir, dan lain lain.

Ramb K3, rambu APD, safety sign atau rambu keselamatan.

Tak perlu ragu, silahkan hubungi kami jika memerlukan jasa reklame dan jasa rambu rambu dipalembang. Kami siap meyani Anda..!

Sriwijaya grafika
Tlp. 0711-5614793.
Hp/WA : 0812-22-33-923

rambu jalan proyek

Bahan dan proses pengerjaan rambu-rambu

Rambu rambu biasanya dibuat memakai bahan yang bervariasi, untuk rambu jalan, rambu parkir, safety sign atau rambu keselamatan (rambu k3, APD) umumnya menggunakan plat ACP atau plat alumunium yang dilapisi stiker skotlet (scotlite) supaya rambu rambu tersebut dapat memantulkan cahaya saat malam hari ketika tersorot lampu dari kendaraan. Untuk rambu rambu jalur evakuasi selain dibuat memakai bahan skotlet banyak juga dipesan menggunakan bahan akrilik yang dilapisi stiker glow in the dark supaya dapat menyala ditempat yang gelap saat kondisi listrik mati. Untuk pemotongan stiker rambu dilakukan menggunakan mesin cutting stiker supaya gambar dan tulisan terlihat rapih sesuai standar rambu-rambu.

rambu rambu jalan dilarang masuk dan tanda panah

Bentuk rambu, desain gambar, ukuran dan lama pengerjaan pembuatan rambu-rambu.

Untuk bentuk dan desain gambar atau tulisan rambu-rambu dapat kami buat sesuai dengan pesanan Anda. Kami menerima pesanan rambu dengan ukuran standar DISHUB ataupun ukuran custom yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Rambu yang dipesan dapat selesai dengan cepat, karena proses pengerjaan dilakukan di workshop kami sendiri mulai dari proses awal pengerjaan hingga proses finishing (selesai). Kami melayani pengiriman pesanan untuk wilayah palembang.


Tak perlu ragu,.. silahkan hubungi kami :

Kontak : CV. Sriwijaya Grafika
Tlp : (0711) - 561 4793  
Hp/WA : 0812-22-33-923

IG/Facebook : sriwijayagrafika

Alamat workshop :
Cv. Sriwijaya grafika
Jl. AMD / Jl. Pertanian No.105 Rt. 29 Rw.05
kel. Talang Jambe, Kec. Sukarami
Palembang - Indonesia
Kode pos : 30155  





Label : Sriwijaya Grafika, Advertising Palembang. Rambu Apar, Rambu APD, Rambu Jalan, Rambu Jalur Evakuasi, Rambu K3, Rambu Murah, Rambu Parkir, Rambu Rambu Palembang, Rambu Titik Kumpul ( Muster Point), Tempat Pembuatan Rambu Murah Di Palembang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rambu rambu murah - Advertising palembang